ads

Rabu, 07 Desember 2011

Manchester United Kalah 2 - 1 dengan FC Basel

 Basel - Manchester United harus puas turun kasta turnamen setelah kalah 1-2 dari FC Basel, Kamis (8/12/2011) dinihari WIB. Padahal The Red Devils hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar.
 
Dalam perspektif Sir Alex Ferguson, bermain di Liga Europa adalah sebuah kegagalan. Ia pun terang-terangan mengaku kecewa dengan hasil yang didapat skuadnya.

Catatan tersebut bisa dibilang sebuah penurunan untuk MU, mengingat mereka tiga kali menjadi finalis dalam empat musim terakhir di Liga Champions.



Sir Alex sendiri mengatakan bahwa Liga Europa tidak pernah ada di benaknya.

"Tentu saja kami kecewa. Tak mungkin ada perasaan lain selain itu," ujarnya seusai laga seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami memenangi penguasaan bola dan punya banyak sekali kesempatan di sepertiga akhir lapangan. Beberapa serangan yang kami bangun juga sangat bagus. Namun, kami harus mengatakan bahwa penyelesaian akhir kami sangat mengecewakan."

"Liga Europa adalah turnamen yang tak pernah saya ikuti di United. Ini hanya berarti satu hal, pertandingan di hari Minggu, lalu pertandingan di hari Kamis, dan Minggu lagi."

"Inilah yang harus kami hadapi dan ini bukanlah yang terbaik. Tapi, ini adalah hukuman yang harus kami terima karena tak lolos malam ini,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar