ads

Senin, 23 Januari 2012

Juara Paruh Musim Belum Berarti Apa-apa Buat Juve



FOTO:Reuters
Turin - Andrea Pirlo mengingatkan rekan-rekannya untuk tak jemawa setelah memastikan diri menjadi juara paruh musim. Baginya Juventus belum memenangi apapun sampai mereka membuktikannya di akhir musim.

Bianconeri menjadi juara paruh musim usai meraih kemenangan 2-0 dari Atalanta akhir pekan lalu. Mereka mengumpulkan 41 poin atau unggul satu angka dari AC Milan yang ada di posisi dua.

Capaian tim asuhan Antonio Conte itu terbilang istimewa. Memulai musim dengan pelatih baru yang terbilang muda dan belum pernah menangani tim besar, Juve mampu membalikkan prediksi, mengungguli tim-tim yang awalnya relatif lebih diunggulkan, dan belum pernah menelan kekalahan.



Meski demikian, Pirlo menegaskan bahwa musim belum berakhir dan mereka belum memenanginya.

"Kami senang ada di puncak di paruh musim, tapi kami sadar bahwa liga berjalan seimbang dan kami tahu kami belum memenangi apapun," tutur gelandang yang pernah bermain untuk Milan ini di situs resmi klub.

"Kami memulai dengan tim yang baru, manajer baru, dan kami punya laju yang bagus, menjalani setiap laga sambil meningkatkan permainan."

"Penilaian akan dibuat di akhir musim, tapi untuk saat ini penting untuk menjadi yang terdepan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar