ads

Selasa, 13 Desember 2011

Chelsea bisa juarai Liga Primer


Andre Villas-Boas

Villas-Boas perkirakan akan ada banyak kejutan di Liga Primer musim ini.

Manajer Chelsea Andre Villas-Boas meyakini timnya kembali berpeluang menjuarai Liga Primer setelah berhasil mengalahkan Manchester City 2-1 di kandang sendiri, Senin malam (12/12).

Penalti Frank Lampard di akhir babak kedua mengakhiri rekor tak terkalahkan di 14 pertandingan yang dipegang Manchester City

Kekalahan City membuat peta persaingan di papan atas klasemen makin ketat.

City dan Manchester United sekarang hanya terpaut dengan dua angka sementara Chelsea tujuh poin di belakang City.

"Ini kemenangan yang penting. Kami hanya terpaut tujuh angka sementara pertandingan yang harus diikuti masih banyak. Jadi, perbedaan itu sebenarnya tidak berarti," kata Villas-Boas.

Tottenham dan Arsenal

Manajer asal Portugal ini menjelaskan agar peluang juara tetap hidup, Chelsea harus meraih poin sebanyak-banyaknya pada Desember ini.

Target ini bisa diraih karena kepercayaan diri para pemain telah pulih, apalagi pada Selasa malam berhasil menundukkan pemimpin klasemen sementara saat ini.

Villas-Boas memperkirakan akan ada banyak kejutan musim ini.

"Kenyataan yang tidak bisa kita pungkiri adalah ada banyak tim yang memiliki peluang untuk juara. Tottenham, Liverpool, Arsenal, semuanya masih bisa juara," kata Villas-Boas.

Tottenham saat ini berada di posisi empat dengan 31 poin dari 14 kali bertanding sementara Arsenal berada di tempat kelima dengan 29 poin dari 15 kali bertanding.

"Tottenham sangat solid sementara Arsenal yang sempat diperkirakan tidak bisa lagi juara sekarang tampil sangat konsisten," kata Villas-Boas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar