ads

Kamis, 15 Desember 2011

Everton Kembali Pinjam Donovan



Keinginan Everton untuk membawa Landon Donovan kembali ke Liga Primer Inggris akhirnya tercapai. The Toffees telah mencapai kesepakatan peminjaman Donovan dengan klub pemiliknya, Los Angeles Galaxy.

Ini adalah kali kedua Everton meminjam Donovan dari Galaxy. Pada Januari tahun lalu, klub yang bermarkas di Goodison Park ini juga meminjamnya dan memainkannya di 10 pertandingan.

Donovan akan memperkuat Everton selama sekitar dua bulan. Dia sudah bisa diturunkan dalam laga kontra Bolton Wanderers pada 4 Januari 2012 dan akan kembali ke Galaxy usai derby Merseyside kontra Liverpool, 25 Februari 2012.

"Saya senang kami telah berhasil mendapatkan Landon lagi. Dia akan memberikan kami pengalaman yang bagus selama Januari dan Februari," ujar Manajer Everton, David Moyes, kepada ESPN Soccernet.

"Dia bekerja dengan baik untuk kami ketika dia berada di sini dua tahun lalu dan semoga akan kembali dengan kualitas yang sama," harapnya.

Donovan sendiri menyambut gembira kesempatan peminjaman ini. Pemain yang bisa dipasang sebagai penyerang, gelandang serang, dan winger ini senang punya kesempatan untuk unjuk gigi lagi di Premier League.

"Kesempatan untuk kembali ke Everton dan bermain untuk klub yang terhormat dan manajer yang sangat saya junjung tinggi adalah sesuatu yang terlalu bagus untuk dilewatkan," serunya.

"Saya menikmati waktu saya di Everton pada 2010 dan saya berharap kami bisa melalui kesuksesan yang sama kali ini," kata pemain berusia 29 tahun ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada David Moyes dan Bruce Arena, juga eksekutif kedua klub dan Major League Soccer atas kesempatan yang unik dan spesial ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar