ads

Kamis, 15 Desember 2011

Udinese berhasil memastikan satu tiket ke babak 32


 


Udinese berhasil memastikan satu tiket ke babak 32 besar usai menahan imbang Celtic 1-1. Tiket lain diraih Club Brugge dan AZ Alkmaar.

Di Friulli, Jumat (16/12/2011) dinihari WIB, Udinese tertinggal lebih dulu pada menit 29 lewat gol Celtic yang dibuat Gary Hooper.

Akan tetapi Udinese kemudian bisa menyamakan lewat Antonio Di Natale menjelang paruh pertama berakhir. Skor 1-1 bertahan sampai akhir,

Hasil itu cukup buat Udinese memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa sebagai runner-up Grup I dengan poin 9. Atletico Madrid yang sudah pasti lolos kokoh di puncak dengan klasemen dengan poin 13 berkat kemenangan 3-1 atas Rennes.



Di Grup H, kemenangan Birmingham City atas Maribor dengan skor tipis 1-0 tak mampu meloloskan tim Divisi Championship Liga Inggris itu lolos ke babak 32 besar. Pasalnya, di saat bersamaan Club Brugge dan Braga bermain imbang 1-1.

Artinya, Braga yang sudah lolos lebih dulu kini akan ditemani Club Brugge dengan kedua tim sama-sama memiliki poin 11, sedangkan Birmingham punya 10 poin. Club Brugge sendiri dicatat situs UEFA berhak jadi juara grup karena keunggulan head to head atas Braga.

Sementara dari Grup G, AZ Alkmaar meraih satu tiket sisa usai bermain seri 1-1 lawan Metalist Kharkiv yang sudah menggondol tiket lolos di matchday sebelumnya.

Austria Vienna sebenarnya menyamai raihan poin Alkmaard usai menang 2-0 atas Malmo FF. Tetapi dengan catatan head to head setara, Austria Vienna kalah selisih gol dari Alkmaar.

Susunan Pemain:

Udinese: Samir Handanovic-Dusan Basta-Danilo-Mehdi Benatia-Joel Ekstrand-Pablo Armero-Almen Abdi-Tape Doubai (Mauricio Isla 46)-Kwadwo Asamoah-Emmanuel Badu Agyemang (Giampiero Pinzi 29)- Antonio Di Natale

Celtic: Fraser Forster-Daniel Majstorovic-Du-Ri Cha-Charlie Mulgrew-Scott Brown -Baram Kayal (Anthony Stokes 71)-Ki Sung-Yueng-Victor Wanyama-Georgios Samaras (Mohamed Bangura 83)-Gary Hooper-James Forrest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar