ads

Kamis, 15 Desember 2011

Sudah di Klub Hebat, Quagliarella Tak Ingin Pindah


 


Belum mendapat kans tampil rutin, masa depan Fabio Quagliarella di Juventus jadi spekulasi. Tetapi ia tak berniat pindah karena sudah betah di sebuah tim hebat macam Juve.

Di bawah arahan allenatore Antonio Conte musim ini, Quagliarella kesulitan mendapat kesempatan bermain secara rutin.

Pemain berusia 28 tahun itu bahkan dicatat baru bisa tampil sebanyak enam kali di Liga Italia tanpa memberikan sumbangan sebiji gol pun.

Hal itu tak ayal membuatnya dispekulasikan berniat pindah saat bursa transfer musim dingin dibuka. Namun, Quagliarella menepisnya.
"Pergi dari Juventus? Saya tidak punya niat pergi dari Turin. Orang bisa bicara tentang bursa transfer tapi buat saya penting bahwa Conte selalu mengekspresikan keyakinan," tegasnya kepada Tuttojuve.com yang dilansir Sky Sports.

"Sangat normal jika semua pemain ingin tampil tapi demi kebaikan tim saya menghormati keputusannya. Saya berada di tim yang hebat dan saya mencoba untuk selalu siap," tambah mantan penyerang Sampdoria, Udinese, dan Napoli itu.

Sebelumnya, Quagliarella dikabarkan mendapatkan tawaran dari salah satu klub asal Turki dan bersiap hijrah pada bursa transfer musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar