ads

Minggu, 11 Desember 2011

Jelang Roma vs Juve Saat Emosi Enrique Tersulut

Setelah ditunjuk musim panas lalu, Enrique yang sebelumnya menangani tim yunior Barcelona digadang-gadang akan bisa menularkan sentuhan permainan Barca ke Roma.

Laju kurang memuaskan AS Roma sudah membuat fansnya hilang kesabaran. Tekanan pun mulai merayapi Luis Enrique sehingga kehilangan kendali emosi di depan para wartawan.
 
Sejauh ini hasilnya belum terlihat, dengan Roma justru masih tercecer di papan tengah klasemen, serta tengah menjalani rentetan dua kekalahan di partai terakhirnya di Seri A.

Kritikan pun berdatangan, dengan Enrique bukan saja diragukan punya visi yang yang jelas untuk Roma tetapi juga mulai kehilangan kendali atas timnya menyusul insiden fisik antara dua pemainnya sendiri: Pablo Osvaldo dan Erik Lamela.

Pasca kekalahan 0-3 di kandang Fiorentina pekan lalu, fans Roma bahkan disebut mulai kehilangan kesabaran dengan capaian timnya di bawah Enrique yang juga mulai dispekulasikan masa depannya.

Menjelang laga kontra Juventus, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB, Enrique juga niscaya sudah kian "gerah" dengan kondisi yang ia alami saat ini.

Indikasinya terlihat ketika dalam konperensi pers ia dengan sangat ketus menjawab sebuah pertanyaan perihal kemungkinan Marco Boriello, yang belum bermain lagi sejak kekalahan 1-2 lawan Genoa akhir September lalu, untuk nanti tampil kontra Juve.

"Jika besok ia masuk skuad, ia akan punya peluang bermain. Ia belum bermain lagi sejak 26 Oktober? Aku lelah dan muak dengan pertanyaan seperti ini," cetusnya di Gazzetta dello Sport.

"Yang pertama dan terpenting, saya memikirkan tim secara keseluruhan. Saya tak tertarik dengan omong kosong yang bikin Anda tertarik. Itulah opini saya, meski mungkin saja keliru. Keputusan saya adalah keputusan terkait sepakbola. Sayalah yang melihat para pemain berlatih, kalian tidak," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar