ads

Minggu, 11 Desember 2011

Tottenham Hotspur ditundukan Stoke City dengan skor 1-2

Tottenham Hotspur ditundukan Stoke City dengan skor 1-2. Hasil tersebut menyisakan ketidakpuasan besar pada Harry Redknapp, yang menyebut wasit membuat banyak keputusan yang merugikan timnya.

Salah satu yang membuat Redknapp berang terhadap kepemimpinan Chris Foy adalah sebuah insiden di menit 78. Ketika itu Ryan Shawcross menghalau bola yang akan masuk ke gawang dengan menggunakan lengannya.

Bukan itu saja yang jadi sumber ketidakpuasan Redknapp. Dua kartu kuning yang didapat Younes Kaboul disebutnya tak seharusnya terjadi. Itu masih ditambah dengan keputusan menganulir gol Emmanuel Adebayor, meski dalam tayangan lambat terlihat gol tersebut sah.

"Ketika anda melihat tayangan ulang, bagaimana wasit memberikan Adebayor offside dan bagaimana dia tidak melihat handball itu- dalam faktanya di sana ada dua handsball- saya tidak tahu," jelas Redknapp pada Sky Sports.

"Younes Kaboul mendapat kartu kuning karena memprotes handball itu pada wasit.dan dia tidak layak mendapatkan kartu kuning kedua," tambahnya.

Diakui Redknapp dirinya nyaris tak pernah mengomentari keputusan wasit. Namun kepemimpinan Foy dalam laga di Britannia Stadium membuatnya tak tahan mengeluarkan kritik.

"Aku tidak pernah memprotes keputusan wasit - saya tidak melakukan itu dalam 30 tahun menjadi manajer- tidak pernah. Namun hari ini, dia mendapati sesuatu berjalan salah. Kami tentu saja layak mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar