ads

Sabtu, 10 Desember 2011

Samir Nasri punya kepercayaan diri sangat tinggi jelang laga kontra Chelsea.

Selasa (13/12/2011) dinihari WIB nanti, City akan berupaya mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka musim ini. Tempat yang akan mereka datangi adalah Stamford Bridge, kandang Chelsea.

Samir Nasri punya kepercayaan diri sangat tinggi jelang laga kontra Chelsea. Memprediksikan laga sengit, gelandang asal Prancis itu yakin bisa menang dengan menyebut melawan The Blues tak akan sesulit menghadapi Manchester United.

Meski 'Si Biru' tetap dianggap sebagai salah satu kandidat juara, City sama sekali tak khawatir dengan ancaman yang mungkin menanti. Samir Nasri dengan sangat percaya diri menyebut kalau John Terry cs tak akan jadi penghambat buat mereka.

"MU tetap jadi ancaman buat kami. Saya katakan ini karena mereka punya pengalaman lebih dari siapapun," sahut Nasri seperti diberitakan Soccernet.

"Itu akan sulit saat kami menghadapi Chelsea, tentu saja, tapi kami juga tahu kalau mendatangi Tottenham Hotspur, MU dan Liverpool juga akan sulit - dan kami mendapat hasil bagus atas tim-tim tersebut. Jadi, saya tak berpikir kami harus takut pada Chelsea," sambung Nasri.

Selain karena mampu memetik poin saat melawat ke MU, Spurs dan Liveropool, hal lain yang membuat City pede adalah performa The Blues yang masih angin-anginan. Anak didik Andre Villas-Boas sejauh ini sudah kalah empat kali, termasuk di kandang sendiri oleh The Reds (1-2) dan The Gunners (3-5).

"Kami percaya dengan kualitas yang kami miliki dan kami akan mencoba bermain sebagus Liverpool saat mereka mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Kami tahu jika kami menekan mereka dan memainkan sepakbola kami, maka mereka akan kesulitan," tuntas mantan pemain Arsenal itu. sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar