ads

Sabtu, 10 Desember 2011

Bomber Manchester City Mario Balotelli berpeluang melakoni perang saudara

Enoch, striker 19 tahun bertekad mengikuti jejak sang kakak (Balotelli) berkarier di Inggris. Dia pun memutuskan ikut berlatih bersama skuad junior Stoke dalam beberapa pekan terakhir. Enoch bahkan sempat dipercaya tampil sebagai pemain pengganti saat tim cadangan Stoke bermain imbang 0-0 melawan Burton Albion, Rabu lalu.

Bomber Manchester City Mario Balotelli berpeluang melakoni perang saudara di pentas Premier League. Ini setelah sang adik Enoch tengah menjalani trial atau tes di klub Stoke City.

“Dia (Enoch) sudah berlatih bersama kami selama beberapa pekan dan menjadi suatu hal yang bagus bagi kami untuk melihat permainannya,” tutur pelatih akademi Stoke, Dave Kevan sebagaimana dikutip Stoke Sentinel, Jumat (9/12/2011).

“Dia merupakan anak yang baik dan untuk saat ini masih belum matang. Kini, kami ingin melihat bagaimana perkembangannya,” sambung Kevan mennceritakan penampilan Enoch di laga tersebut.

Jika pada akhirnya Enoch diterima dan membela tim senior Stoke, maka Balotelli-Enoch bakal memperpanjang daftar pesepakbola kakak-beradik yang merumput di Liga yang sama. Dulu, pada tahun 1966, Inggris sempat memiliki dua pemain bersaudara, yakni Bobby DAN Jack Charlton. Bobby merumput bersama Manchester United, sedangkan Jack di Leeds United. Di era 90an, kita mengenal pasangan Gary dan Phillip Neville yang saat ini masih aktif bermain dan merumput di Everton. Sementara sang  kakak (Gary) memutuskan pensiun, musim lalu.

Di masa sekarang, ada dua kakak-beradik yang menghiasi Premier League. Mereka adalah Rio Ferdinand (United) dan Anton Ferdinand yang merumput bersama klub promosi, Queens Park Rangers. Selain itu, ada juga dua Rafael dan Fabio da Silva yang sama-sama mengabdi untuk United. dilansirkan okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar