ads

Sabtu, 10 Desember 2011

pertandingan El Clasico melawan Barcelona , Los Blancos akan memainkan formasi 4-3-3

 Aitor Karanka Asisten pelatih Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Los Blancos akan memainkan formasi 4-3-3 di pada pertandingan El Clasico melawan Barcelona, Minggu (11/12/2011) dini hari WIB.

Meskipun kedua mesin gol Madrid, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema bermain cemerlang belakangan ini, namun hanya akan ada ruang untuk satu striker, Los Merengues dikabarkan menurunkan Angel Di Maria di sisi kiri lini serang Madrid dan Cristiano Ronaldo di sisi kanan untuk menyeimbangkan posisi mereka dalam menyerang.

Karanka, yang mengantikan Jose Mourinho pada pra-konferensi pers pertandingan juga mengungkapkan bahwa yang mengisi lini tengah sejak menit pertama pertadningan belum diputuskan oleh pelatih Madrid Jose Mourinho.



"Kami akan memainkan 4-3-3, dengan Di Maria, Cristiano dan 'Pipa' (Higuain) atau Karim," jelas asisten pelatih Madrid Karanka seperti dilansir Goal, Sabtu (10/12/2011).

"Dan kemudian ada opsi-opsi juga menurunkan, (Mesut) Ozil dan Kaka, Xabi (Alonso), Lass (Diarra) dan (Sami) Khedira," tukasnya.

Menjelang laga El Clasico, Madrid menempati posisi teratas di klasemen La Liga, unggul tiga poin dari Barcelona dan bermain satu pertandingan lebih sedikit dari tim asuhan Pep Guardiola. Hasil imbang tidak akan menjadi hasil bencana bagi tim tuan rumah, Namun, Karanka menegaskan bahwa Madrid hanya akan berjuang untuk sebuah kemenangan.

"Kami tidak mencari hasil imbang," kata mantan bek tengah Madrid ini. Kami selalu ingin memenangi semua pertandingan kami,” tegasnya.

"Bukti terbaik yang terakhir (melawan Ajax), pada hari Rabu di Liga Champions ketika kami tetap berjuang untuk kemenangan meskipun kami sudah pasti lolos sebagai juara grup," tandasnya.

Madrid mengalahkan Barca pada final Copa del Rey musim lalu, tapi anak-anak Catalan itu berhasil mengeliminasi klub ibukota Spanyol itu di semifinal Liga Champions 2010-2011. dilansirkan okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar