ads

Sabtu, 10 Desember 2011

Pemain legendaris timnas Belanda Johan Cruyff Respon partai El-Clasico

Menurutnya Pemain legendaris timnas Belanda, Johan Cruyff, duel sengit antara Barcelona dan Real Madrid tidak bisa dijadikan acuan terdepan mengenai siapa yang bakal merebut titel La Liga di akhir musim nanti.

Maklum, selama ini hampir semua kalangan menjadikan partai El-Clasico sebagai duel penentuan di Spanyol. Namun secara terbuka, mantan pelatih Barcelona tersebut mengatakan tidak ada yang perlu diistimewakan dalam pertandingan tersebut. Bagi Cruyff, masih banyak pertandingan yang harus dilalui Barcelona dan Madrid untuk menasbihkan diri sebagai penguasa La Liga.

"Laga El Clasico tidak akan menentukan," kata Cryuff di AS, Jumat (9/12/2011). "Masih banyak pertandingan yang tersisa. Tidak ada apapun yang terjadi pada Sabtu nanti untuk menentukan persaingan meraih gelar juara," sambung mantan pemain timnas Die Oranje tersebut.

"Ini tidak lebih dari sekadar permainan. Kemenangan untuk Madrid tidak akan mengubah apapun secara tiba-tiba yang berarti bahwa, mereka sekarang tim yang dominan," tutur Cruyff optimis, hasil akhir dalam El Clasico nanti tidak akan berpengaruh dalam perburuan gelar La Liga.

Dan tidak lupa, Cruyff coba melontarkan prediksinya terkait laga El Clasico nanti. "Siapa favorit pemenangnya? Saya hanya bisa mengatakan, Barcelona bisa bermain untuk menang melawan Madrid. Kami akan lihat pada Sabtu nanti siapa yang datang sebagai pemenang," pungkas Cruyff di Soccerway,
sumber okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar