ads

Sabtu, 10 Desember 2011

Manchester United dan Manchester City incar Gelandang AS Roma Daniele De Rossi

Gelandang AS Roma Daniele De Rossi telah memberitahu Manchester United dan Manchester City bahwa meski bermain di Inggris akan menjadi pengalaman yang hebat, dirinya tak berniat meninggalkan Giallorossi.

De Rossi yang digadang-gadang bakal menjadi penerus Francesco Totti sebagai kapten Roma ini, belakangan dikabarkan tengah dalam negosiasi intensif, karena kontraknya berakhir pada akhir musim ini.
  
"Namun, saya tidak punya niat meninggalkan Roma. Saya ingin tinggal di sini," tandasnya.

Dia memberikan wawancara kepada majalah Four Four Two dan tidak akan dirilis di Inggris sampai Januari, namun media Italia telah mendapat bocoran potongan percakapan De Rossi.


"Inggris akan menjadi pengalaman besar dan jelas itu fantastis untuk mendengar Pelatih seperti Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini memuji saya dan ingin membawaku ke Manchester,” tukas De Rossi seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (10/12/2011).
 
AS Roma kini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Italia Serie A. Tim asuhan Luis Enrique ini bakal menjamu Juventus pada Selasa (13/12/2011) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar