ads

Sabtu, 10 Desember 2011

Kaka berkata tentang El Clasico kontra Barcelona

Kaka sendiri mengaku gembira melihat performa timnya yang ciamik, paling tidak hingga akhir tahun ini. Namun, bintang Brasil yang direkrut dari AC Milan ini menilai timnya masih bisa menampilkan performa yang jauh lebih baik dari saat ini.

Real Madrid menunjukkan penampilan yang menuai decak kagum sepanjang musim ini. Namun, playmaker El Real menilai timnya masih bisa tampil lebih baik lagi.


El Real mengawali kompetisi musim ini dengan cemerlang. Ini dibuktikan dengan kesuksesan skuad besutan Jose Mourinho memimpin klasemen sementara La Liga dan melenggang mulus ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan sempurna di fase penyisihan grup. Di La Liga, Madrid untuk sementara unggul tiga angka dari rival terkuatnya Barcelona. Sedangkan di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk menyapu bersih kemenangan di enam laga penyisihan. Madrid pun lolos dengan status juara grup.

“Tim ini (Madrid) sudah sangat bagus. Tapi, bagaimana pun, kami merasa masih bisa lebih baik lagi ke depannya. Kami tengah berada di jalur yang tepat dan harus terus melanjutkan kinerja bagus ini,” tutur Kaka dikutip AS, Jumat (9/12/2011).

Lebih jauh, Kaka juga berbicara soal pertarungan sengit bertajuk El Clasico kontra Barcelona, Minggu (11/12/2011) dini hari nanti. “Kami memang memikirkan El Clasico, tapi tidak terlalu memikirkan tentang itu,” sambungnya.

“Ini jelas akan jadi pertandingan spesial, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. Orang lain selalu memberikan atensi besar untuk membuat partai ini sangat besar,” pungkasnya. dilansirkan okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar