ads

Sabtu, 10 Desember 2011

AC Milan harus puas dengan hasil 2-2 dalam partai partai kontra Bologna

Penilaian tersebut dilontarkan oleh allenatore Milan Massimiliano Allegri. Namun, ia juga menilai kalau secara umum performa wasit Gianluca Rocchi memang tidak bagus.

Dalam partai kontra Bologna, AC Milan harus puas dengan hasil 2-2. Salah satu gol Milan sendiri diakui mungkin didapat dari hasil tipu-tipu yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic.

Salah satu keputusan yang menguntungkan Milan, misalnya, terjadi ketika Bologna tidak mendapatkan penalti meski Clarence Seedorf terlihat mengenai bola dengan tangannya.
"Melihat kembali tayangan ulangnya, tangan Clarence Seedorf memang terlihat mengenai bola, tapi pada akhirnya juga ada handball serupa yang merugikan kami," nilai Allegri di Football Italia.

Di dalam laga itu, Seedorf juga mencetak gol yang bikin skor jadi 1-1 setelah sebelumnya Marco Di Vaio membawa Bologna unggul lebih dulu.

Sebelum Alessandro Diamanti membuat skor jadi 2-2, Milan sempat berbalik unggul lewat gol Ibrahimovic yang lahir usai wasit menunjuk titik putih.

"Mengenai Zlatan Ibrahimovic, saya pikir ia melakukan diving untuk mendapatkan penaltinya," aku Allegri terus terang.

"Apapun, wasit menjatuhkan keputusan yang keliru untuk kedua kesebelasan, jadi tidak berat sebelah seperti yang kami alami ketika melawan Fiorentina," simpulnya.
sumber : http://www.detiksport.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar