ads

Jumat, 30 Desember 2011

Nikmati Peran Baru, Bale Berharap Terus Bikin Gol



FOTO:Reuters
 London - Gareth Bale menikmati peran barunya di Tottenham Hotspur. Diberi lebih banyak kebebasan untuk bergerak, Bale kini berharap bisa menyumbang lebih banyak gol untuk Spurs.

Dalam laga melawan Norwich saat 'Boxing Day' lalu, Bale tampil luar biasa dan mejadi pahlawan kemenangan Spurs. Ia sukses mencetak dua gol kemenangan The Lily Whites.

Cemerlangnya permainan winger 22 tahun itu tak lepas dari peran baru yang diberikan oleh Harry Redknapp. Di laga kontra Norwich, manajer Spurs itu menginstruksikan Bale untuk tampil lebih menyerang.

Jika biasanya ia lebih banyak beroperasi di sayap kiri, maka kini Bale diberi kebebasan untuk bergerak saat menyerang, termasuk melakukan penetrasi dari tengah bersama Emmanuel Adebayor dan Rafael Van der Vaart.

"Peran yang bebas membantuku untuk berkembang sebagai pemain karena aku tidak dijaga keluar dari permainan," ucap pemain asal Wales ini seperti dilansir oleh ESPN Soccernet.

"Aku selalu bermain melebar, aku tidak pernah benar-benar berpikir tentang bermain dari tengah. Karena orang-orang memberikan penjagaan ganda atau bahkan tiga kali lipat, itu adalah sesuatu yang harus aku bawa ke dalam permainanku."

Peran baru itu nyatanya sangat dinikmati oleh Bale. Ia berharap bisa terus menampilkan permainan seperti itu dan lebih produktif dalam mencetak gol.

"Ini menyenangkan, terutama ketika tim juga bermain baik. Luar biasa bisa ada di sana. Semoga aku bisa terus bermain seperti itu dan aku berharap untuk mencetak gol lebih banyak," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar