ads

Senin, 12 Desember 2011

Antonio Conte pelatih juventus cukup puas Hasil imbang di kandang Roma cukup memuaskan

Hasil imbang di kandang Roma cukup memuaskan pelatih Juventus, Antonio Conte. Dia juga menganggap kiper Roma, Maarten Stekelenburg, tampil sangat baik.

Kebobolan lebih dulu, Juve akhirnya selamat dari kekalahan di Olimpico, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB. Bianconeri terbantu gol Giorgio Chiellini pada babak kedua dan keberhasilan Gianluigi Buffon menepis penalti Francesco Totti.

"Kami bermain bagus pada babak pertama dengan intensitas, tempo, dan beberapa pergerakan penting meski seharusnya kami bisa berbuat lebih pada sektor sayap," ungkap Conte di Football Italia.
"Tak mudah saat Anda langsung tertinggal, jadi kami sudah bekerja dengan baik untuk bereaksi. Namun, saya tidak suka pertengahan babak kedua karena kami terjatuh dalam kekacauan," jelasnya.

Juve sebenarnya punya banyak peluang mencetak gol pada babak kedua. Namun, tangguhnya Stekelenburg di bawah mistar Roma membuat mereka tak bisa membuat gol tambahan.

"Kami masih punya banyak peluang untuk mencetak gol dan Maarten Stekelenburg benar-benar krusial buat Roma. Ini pertandingan yang bagus, sebagaimana saya dan Luis Enrique juga mempersiapkannya dengan baik," kata Conte.

Dengan hasil imbang ini, Juve kembali ke puncak klasemen Seri A plus jadi satu-satunya tim yang belum kalah dalam 14 partai.

"Jika saya melihat papan klasemen, maka saya akan bilang bahwa kami melakukan hal-hal yang luar biasa, di luar ekspektasi pada awal musim. Fakta orang-orang berpikir Juve bisa selalu menang menunjukkan bahwa kami sudah menjadi sebuah tim yang penting," pungkas Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar