ads

Senin, 12 Desember 2011

Luis Enrique Sempat Berharap pada Penalti Totti

Luis Enrique Pelatih AS Roma, cukup puas dengan penampilan timnya kala menghadapi Juventus. Dia juga sempat berharap penalti yang diambil Francesco Totti bisa jadi penentu kemenangan timnya.

Roma harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Juve di Olimpico, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB. Sempat unggul dulu lewat gol Daniele De Rossi, I Lupi akhirnya cuma mendapatkan satu poin karena Juve bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua.

"Saya menikmati lima menit pertama pertandingan, kemudian saya melihat Juve sebagai sebuah tim yang hebat dan pelatih mereka sudah memberi mereka karakter sebenarnya," aku Enrique di Football Italia.

"Sikap tim saya sangat luar biasa, bahkan dengan absennya tiga atau lebih pemain. Fans juga ada di belakang kami," ujar mantan pelatih Barcelona B ini.

"Tim sudah melakukan apa yang ingin dilihat oleh fans pada malam ini. Jadi, kami berharap bisa melanjutkannya," katanya.

Roma sebenarnya bisa unggul 2-1 kalau hadiah penalti pada menit ke-63 berbuah gol. Sial buat mereka, eksekusi Totti bisa digagalkan oleh kiper Juve, Gianluigi Buffon.

"Saya benar-benar mengharapkan itu jadi gol," ucap Enrique.

"Saya pikir Francesco akan melakukan apa yang dia tahu soal bagaimana melakukan yang terbaik--mencetak gol. Tapi, dia berharapan dengan Buffon, seorang kiper yang menakutkan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar