ads

Senin, 12 Desember 2011

Dalam kunjungan Juventus ke Olimpico bawa poin penting

Dalam kunjungannya ke Olimpico Juventus cuma bisa membawa pulang satu poin dari kunjungannya ke markas AS Roma., Selasa (13/12/2011) dinihari WIB, Juve menuai hasil imbang 1-1. Gol Daniele De Rossi pada babak pertama bisa mereka balas dengan sundulan Giorgio Chiellini pada paruh kedua.

Tak hanya mengantarkan Bianconeri kembali ke posisi capolista, hasil imbang ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan tim asuhan Antonio Conte ini jadi 14 pertandingan.

"Mengingat bagaimana satu angka itu didapat, ini adalah sebuah angka penting," kata Chiellini yang dikutip Football Italia.

"Kami memiliki kekuatan untuk bangkit dan mencoba untuk menang di akhir pertandingan. Kami membiarkan Roma lebih dari yang seharusnya kami lakukan, namun secara keseluruhan ini adalah penampilan positif yang memberikan kekuatan untuk kami dan menempatkan kami kembali ke puncak klasemen," tambah bek timnas Italia ini.

"Apakah itu sebuah peluang yang tersia-sia? Jelas kami harus datang ke tempat ini untuk menang dan mencoba untuk melakukan itu, namun semua orang berjuang di Roma. Sangat jauh untuk mengatakan ini adalah sebuah blunder," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar