ads

Sabtu, 07 Januari 2012

Henry Akan Masuk Skuad Arsenal Lawan Milan



FOTO:(REUTERS)
London - Thierry Henry mungkin akan kembali merasakan atmosfer Liga Champions Eropa. Manajer Arsene Wenger akan memasukkan namanya dalam daftar pemain Arsenal untuk menghadapi AC Milan.

Henry kembali berseragam The Gunners dengan status pinjaman jangka pendek. Arsenal meminjamnya dari New York Red Bulls untuk jangka waktu selama Januari dan Februari.

Di bulan Februari, Arsenal akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Rossoneri. Wenger akan memasukkan nama pengoleksi 42 gol di Eropa itu untuk menghadapi Milan.

Masuknya nama Henry bukan tanpa alasan. Wenger menyertakannya untuk mengantikan posisi kiper Vito Mannone yang dipinjamkan ke Hull.

"Ya, dia akan ada di dalam skuad," ungkap manajer asal Prancis itu di situs resmi klub. "Vito Mannone sudah dipinjamkan ke Hull dan Thierry akan menggantikan posisinya."



Selain itu, Henry punya torehan apik kala bermain di kota Milan. Di Liga Champions musim 2003/2004 ia mencetak tiga gol saat Arsenal menang 5-1 di kandang Inter Milan.

"Dia punya memori bagus tentang bermain di Milan, di mana dia mencetak tiga gol lawan Inter Milan. Jadi logis untuk memasukkannya ke dalam skuad," tuntas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar