ads

Sabtu, 07 Januari 2012

Ramos Tandai Penampilan ke-250 dengan Gol



FOTO:Reuters
Madrid - Sergio Ramos kini dicatat sudah tampil 250 kali di La Liga Primera. Momen itu ia tandai dengan gol yang ikut membangkitkan Real Madrid dalam kemenangan atas Granada.

Dicatat situs resmi Madrid, penampilan Ramos saat menjamu Granada, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB, adalah yang ke-250 untuk si pemain bertahan Spanyol di kompetisi kasta tertinggi Spanyol.

Baru membela dua klub, Sevilla dan Madrid, di La Liga Ramos sudah membuat 39 penampilan untuk klub lamanya dan 211 sisanya bersama Madrid.

Penampilan ke-250 Ramos di La Liga sendiri ditandai dengan istimewa setelah membuat gol kedua Madrid, ketika kedudukan masih 1-1. Selepas gol Ramos, Madrid menambah tiga gol lagi untuk menang 5-1.

"Aku senang gol itu bisa membawa kami kembali mengendalikan permainan dan membawa kami kembali ke jalur yang tepat di paruh kedua," komentar Ramos di Yahoosports.

"Granada bertahan dengan baik dan mengawal areanya dengan baik, sulit untuk menembusnya. Tapi di paruh kedua kami mampu menembusnya dan bikin gol-gol yang kami butuhkan," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar