ads

Sabtu, 07 Januari 2012

'City Tak Sekadar Berisik'



FOTO:(Reuters)
 
Manchester - Manchester City belum tergoyahkan dalam memimpin perburuan titel juara Liga Inggris musim ini. Hal itu merupakan bukti bahwa The Citizens tak sekadar "tetangga yang berisik".

Julukan itu mulai muncul setelah City berubah menjadi klub kaya raya yang mendatangkan pemain-pemain mahal serta berkoar-koar akan menjadi klub terbaik Inggris dan dunia.

Akan tetapi, ambisi itu mulai terlihat mulai menjadi kenyataan di musim ini. Salah satu wujud superioritas City adalah ketika mereka membantai Manchester United, yang memberinya julukan itu, dengan skor 6-1 di Old Trafford, Oktober lalu.

Terlepas dari kegagalan di Liga Champions, City juga masih merajai liga usai memenangi duel melawan Liverpool midweek ini. Hasil itu membuat mereka unggul tiga poin, dari MU yang justru kalah telak dari Newcastle United.

Joleon Lescott menilai City telah membuktikan bahwa mereka tidak sekadar "gaduh" saja melainkan tim yang konsisten dan harus ditakuti oleh lawan-lawannya.

"Itu label yang tidak adil. Kami tidak hanya berisik, kami memuncaki liga dan memang begitu. Kami adalah tim yang harus dikalahkan," cetus Lescott di The Sun.

"Kami meragukannya sekarang. Awalnya, kami menganggap julukan itu merendahkan namun sekarang mereka akan mulai menyesal telah mengatakannya karena kami konsisten dan sebuah tim yang bagus," seru bek Inggris itu.

City akan kembali bertemu dengan MU di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2012) di Etihad. Apakah, City membuat gaduh dengan meraih kemenangan? Kita lihat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar