ads

Kamis, 05 Januari 2012

Hart: Lupakan 6-1


FOTO:Joe Hart (AFP/Andrew Yates)



Manchester - Kemenangan sensasional Manchester City atas Manchester United dengan skor 6-1 dianggap sudah berlalu bagi Joe Hart. Kini ia hanya ingin fokus menghadapi rival timnya itu di laga Piala FA.

The Citizens akan menjamu MU di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/2012). Beberapa pihak lebih mengunggulkan tim besutan Roberto Mancini itu mengingat kemenangan sensasional 6-1 di liga Okrober lalu.

Meski demikian, Hart tak ingin terlena dengan kemenangan yang pernah mereka raih itu. Baginya dan para pemain, kemenangan di Old Trafford itu sudah lewat.

"Tentu saja, tapi biar mereka yang merasakan. Kami harus fokus pada pertandingan kami," ujar Hart menanggapi soal kemungkinan balas dendam dari 'Setan Merah'.

"Tapi itu sudah berlalu, juga bagi mereka, karena mereka sudah menunjukkan beberapa penampilan yang luar biasa setelah itu.

"Bagi fans, punya memori kemenangan itu bagus dan mereka punya hak untuk menyombongkannya. Tapi bagi para pemain itu sudah lewat."

Kiper internasional Inggris ini juga tak mempedulikan prediksi yang mengunggulkan timnya. Ia menilai laga hari Minggu mendatang itu adalah laga besar lain yang harus dimenangi.

"Laga hari Minggu adalah laga besar yang berbeda lagi."

"Aku tidak terganggu dengan pernyataan-pernyataan itu. Aku hanya berpikir tentang memenangi pertandingan di hari Minggu," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar