ads

Kamis, 05 Januari 2012

Juve Menang Tipis, Lichtsteiner Bangga




Stephan Lichtsteiner / Daylife
Stephan Lichtsteiner / Daylife


TURIN – Bek sayap Juventus Stephan Lichtsteiner memuji kinerja timnya dalam kemenangan tipis 1-0 atas Lecce, dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Meski penampilan Bianconeri terbilang buruk dalam laga tersebut, Lichtsteiner menilai menang dengan cara seperti itu sangat penting dalam perburuan gelar Scudetto yang membutuhkan konsistensi tinggi.

Dengan kemenangan itu, Si Nyonya Tua memang tetap memimpin klasemen Serie A sementara bersama AC Milan yang juga menang 2-0 atas Atalanta. Kedua tim sama-sama mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan di Serie A.

"Hal ini penting untuk memenangkan pertandingan bahkan ketika Anda tidak bermain dengan baik," kata Lichtsteiner seperti dilansir Football-Italia, Senin (9/1/2012).

Gol kemenangan Juve sendiri dicetak oleh Alessandro Matri, yang kini menjadi pencetak gol terbanyak Bianconeri di Serie A dengan tujuh gol sejauh musim ini.


"Kami tahu, kami akan memiliki beberapa kesulitan untuk bersaing saat melawan Lecce karena agresivitas mereka," terang pemain yang musim panas lalu dibeli dari Lazio ini.

"Kami mencetak dengan usaha keras kami di babak pertama. Setelah gol itu, kemudian pertahanan bermain dengan baik dan itu juga merupakan pertanda baik,” ujarnya.

"Kami hanya melakukan apa yang perlu kami lakukan, dan yang terpenting kami tak kehilangan poin saat menghadapi Lecce,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar