ads

Kamis, 05 Januari 2012

Label Harga Rp 11 Triliun untuk Goetze



FOTO:Reuters
Dortmund - Borussia Dortmund belum mau melepas Mario Goetze, yang diklaim sudah setuju untuk tetap bertahan musim depan. Saking tak ingin menjual, secara berkelakar Goetze bahkan dihargai selangit.

Goetze saat ini tengah menjadi salah satu pemain yang santer disebut-sebut jadi buruan sejumlah klub besar Eropa, karena dinilai penuh talenta di usia yang masih 19 tahun.

Setidaknya ada Arsenal yang acap dikaitkan dengan Goetze. Selain itu klub rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Munich, juga tak menutupi minatnya akan pemain Jerman itu.

Akan tetapi, Goetze sebelum ini meyakini bahwa tetap di Dortmund adalah hal yang paling tepat dalam perkembangannya sebagai pesepakbola.



Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc pun mengamini hal tersebut. Ia bahkan berseloroh kalau Goetze mungkin akan dilepas kalau ada yang menawarkan 1 miliar euro (sekitar 11,7 triliun).

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Mario dan ia akan tetap bermain di Borrusia Dortmund musim depan. Ia punya kontrak sampai Juni 2014, dan kami tak memiliki alasan menjualnya," kata Zorc kepada Bild yang dilansir ESPN Star.

"Akan tetapi saya bukan peramal. Kami harus memikirkannya jika besok ada sebuah tim yang siap menebusnya dengan satu miliar euro," lugasnya bergurau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar