ads

Sabtu, 07 Januari 2012

Pembuktian Benzema-Higuain



FOTO:Reuters
Madrid - Karim Benzema dan Gonzalo Higuain tampil bersamaan dan sama-sama bikin gol untuk Real Madrid. Ini disebut sebagai sebuah pembuktian bahwa keduanya bisa saja tampil oke bersama-sama.

Dinilai punya karakter yang mirip sebagai penyerang tengah alias ujung tombak tim, Benzema dan Higuain acap diragukan bisa bahu-membahu tampil pada saat bersamaan.

Bak ingin mematahkan anggapan tersebut, Madrid turun dengan skema sangat ofensif ketika menjamu Granada, Minggu (8/1/2012) dinihari WIB, dengan menurunkan Benzema dan Higuain bersama-sama sejak menit pertama.

Berbeda dengan anggapan sebelumnya, kombinasi penyerang Prancis-Argentina itu ternyata membuktikan tetap bisa tampil trengginas, padu-padan, seraya unjuk ketajaman.
Benzema muncul sebagai pencetak gol pertama Madrid pada menit 19. Higuain kemudian mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ketiga Madrid dua menit memasuki babak kedua.

Benzema lantas mencetak gol keduanya ke gawang Granada, berselang tiga menit dari gol Higuain. Total, Madrid menang telak 5-1 atas Granada.

"Tidak biasanya Higuain dan Benzema tampil bersama-sama, tapi mereka bisa. Mereka juga melakukannya di paruh kedua laga kami sebelumnya dan mereka berdua jadi starter malam ini," ujar Asisten Pelatih Madrid Aitor Karanka di situs resmi klub.

"Kedua penyerang tampil sangat berbahaya di lini depan," puji Karanka yang di konperensi pers itu tampil menggantikan Jose Mourinho yang izin karena alasan keluarga.

Satu-satunya yang melahirkan kerisauan dari kombinasi Higuain-Benzema adalah masalah yang dialami nama terakhir setelah ia sempat terlihat mengalami masalah pada bagian paha dan mesti ditarik keluar pada menit 53.

"Cedera Benzema tampaknya tidak serius. Itu bermula di babak pertama, ia terkilir, dan kami harus menariknya keluar untuk berjaga-jaga," terang Karanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar