ads

Minggu, 25 Desember 2011

Karier Filippo Inzaghi di AC Milan bisa jadi mendekati akhir


Karier Filippo Inzaghi di AC Milan bisa jadi mendekati akhir. Belakangan ada Novara yang dibakabarkan siap untuk menampungnya, andai penyerang gaek itu dilego Milan.

Inzaghi kini berusia 38 tahun dan sudah sejak musim lalu jumlah penampilannya di lapangan sangat terbatas. Ditambah munculnya kabar bahwa Milan ingin meminjam Carlos Tevez, Inzaghi diperkirakan bakal semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Lalu, kemudian muncul Novara yang terang-terangan tertarik untuk membelinya. Sejauh ini belum ada kabar mengenai pembicaraan kedua klub, tapi pelatih Novara, Attilio Tesser, mengaku senang jika bisa mendapatkan Inzaghi.

"Menyenangkan jika bisa melatih Inzaghi. Dia adalah tipe pemain yang diinginkan pelatih manapun ada di dalam skuad mereka," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Saya sudah mengatakannya terang-terangan bahwa jika memungkinkan, maka kami akan sangat tertarik," tukasnya.



Inzaghi sendiri dikabarkan mulai tak betah lantaran terus duduk di bangku cadangan. Namun, Massimiliano Allegri sudah memberikan penjelasan atas keputusannya mencadangkan Inzaghi.

"Saya sering bicara dengan Berlusconi dan dia tanya soal Inzaghi. Saya bilang dia tidak berlatih sementara, saya tidak bisa memasukkan dia dalam pertimbangan. Jelas, sejumlah fans mungkin tak suka dengan keputusan ini tapi Milan bukan hanya tim yang mencari hiburan tapi juga hasil," lanjut dia.

"Inzaghi telah membuat sejarah sepakbola seperti juara-juara lainnya tapi saya harus mengevaluasi apa yang bisa dia berikan di atas lapangan sekarang," pungkas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar