ads

Minggu, 25 Desember 2011

Tahun Baru, Arsenal Ditargetkan Masuk Empat Besar


 


London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap timnya bisa meraup poin sempurna pada tiga laga berikutnya dan menembus zona Empat Besar di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

The Gunners saat ini menghuni peringkat kelima dengan koleksi 32 poin dari 17 laga. Mereka terpaut satu angka dari Chelsea yang bertengger di posisi keempat.

Setelah Natal, 'Meriam London' akan menghadapi jadwal super padat. Diawali laga kontra Wolverhampton Wanderers pada Selasa (27/12/2011), selanjutnya Robin ven Persie cs. akan menjamu Queens Park Rangers pada Sabtu (31/12/2011), dan berkunjung Fulham pada Selasa (3/1/2012).

Poin penuh jelas jadi target Wenger. Selain demi target memperbaiki peringkat, hal itu juga agar mereka tak disalip Liverpool yang cuma berjarak dua poin di posisi keenam.

"Kami tahu kami punya peluang untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen. Ini tergantung kami apakah bisa melakukan pekerjaan kami," cetus Wenger di Sky Sports.

"Di Premier League, periode Natal sangat vital dalam memperoleh poin-poin Anda," katanya.

"Kami sudah merespons kekalahan dari Manchester City dengan baik lewat kemenangan di kandang Aston Villa. Jadi, sekarang tergantung kami apakah bisa melakukan pekerjaan di kandang dan mendapatkan poin melawan Wolves pada hari Selasa," jelas pria berkebangsaan Prancis ini.

"Setiap pertandingan punya kesulitan masing-masing. Jadi, penting bagi kami untuk fokus pada permainan kami sendiri dan tampil bagus."

"Di Premier League, kalau Anda tak fokus maka Anda tak akan menang. Jadi, mari fokus ke pertandingan berikutnya dan berusaha memenanginya."

"Kami sudah belajar bahwa Anda cuma bisa menang kalau tampil di level terbaik. Itu hal yang sulit, untuk mengombinasikan periode Natal dengan fokus," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar