ads

Minggu, 25 Desember 2011

Tersingkir dari Copa del Rey, Villarreal Pecat Pelatih


Tersingkirnya Villarreal dari ajang Copa del Rey 'memakan korban'. Pelatih 'Kapal Selam Kuning', Juan Carlos Garrido, dipecat dari jabatannya.

Di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Villarreal secara mengejutkan ditumbangkan oleh klub Segunda B atau divisi tiga, Mirandes dengan skor 0-2. Dengan hasil itu, Villarreal gagal lolos ke babak 16 besar karena kalah agregat 3-1.

Hasil buruk Villarreal tak hanya dituai di ajang Copa del Rey. Di pentas La Liga, Marcos Senna dkk terdampar di urutan 17 klasemen atau satu tingkat di atas zona merah. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir.

Penampilan mereka di ajang Liga Champions setali tiga uang. Tim yang bermarkas di El Madrigal ini jadi tim Spanyol pertama yang menelan enam kekalahan dari enam laga di fase grup.

Pihak klub sudah mengeluarkan pernyataan jika Garrido diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih. Sementara itu, klub masih belum memikirkan siapa suksesor pelatih yang mulai menangani Villarreal sejak 2010 itu.

"Juan Carlos Garrido sudah diberhentikan sebagai pelatih tim utama Villarreal malam ini setelah kekalahan 2-0 dari Mirandes," tulis pernyataan yang dirilis oleh Villarreal.

"Klub mengucapkan terima kasih pada pelatih asal Valencia itu untuk semua usaha dan dedikasinya dan semoga doa beruntung untuk karirnya di masa depan."

"Penggantinya belum diputuskan," tutup pernyataan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar