ads

Senin, 26 Desember 2011

Hasil yang Menggembirakan Pelatih Setan Merah Sir Alex


 


Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sangat senang dengan hasil yang diperoleh timnya kala mengalahkan Wigan Athletic. Terlebih lagi karena MU kini tengah diterpa badai cedera.

Di Old Trafford, Senin (26/12/2011) malam WIB, MU mengantongi tiga poin usai usai melumat Wigan dengan lima gol tanpa balas.

Saat laga baru berjalan delapan menit, Park Ji-Sung sudah memberi keunggulan sebelum digandakan Dimitar Berbatov di akhir babak I. Dua dari tiga gol sisanya kembali dicetak Berbatov sedangkan satu gol lain dibuat oleh Antonio Valencia.

Hasil ini membuat perolehan MU kini setara dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City dengan mengoleksi 45 poin. Namun The Red Devils tetap di urutan dua karena kalah selisih gol.

Ferguson amat gembira dengan kemenangan besar yang diperoleh pasukannya itu. Apalagi MU kini kehilangan banyak pemainnya akibat cedera. Daftar cedera pemain semakin panjang menyusul gangguan betis yang dialami Jonny Evans di pertandingan tadi.

"Hasil ini menggembirakan saya mengingat banyaknya cedera yang kami alami," ucap Ferguson kepada Sky Sports.

"Kami memiliki 10 pemain yang menghilang hari ini kemudian Jonny Evans ditarik keluar di pertengahan babak - saat laga masih ketat - kami aakn khawaitr tentang itu karena kami berakhir dengan empat bek yang sama sekali belum pernah bermain bersama."

"Jadi kami sangat senang mendapat hasil yang seperti ini."

MU sempat tertinggal lima angka dari City sebelum akirnya memiliki nilai sama setelah sang rival menelan hasil imbang di laga lainnya. Ini melanjutkan tradisi bahwa MU yang selalu tampil kuat di paruh kedua musim.

"Seperti yang saya bilang, kami harus mendapatkan awal yang baik di tahun baru, jika kami bisa bersama dengan City, saya akan bahagia dengan itu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar