ads

Senin, 26 Desember 2011

Juve Semakin Dekat dengan Borriello & Caceres


Marco Borriello (foto:AP Photo)

TURIN - Tampaknya striker AS Roma Marco Borriello akan mengakhiri musim 2011/2012 bersama Juventus. Pasalnya, eks punggawa AC Milan ini semakin dekat dengan raksasa Turin tersebut.

Seperti dilaporkan Goal, Jumat (23/12/2011) direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta akan bertemu dengan Direktur Roma, Franco Baldini untuk membicarakan proyek transfer Borriello yang diharapkan menemukan kata sepakat.

Seperti diketahui Borriello gagal menembus tim utama pelatih Luis Enrique dan berharap dia akan memakai kostum hitam putih milik Juve pada jendela transfer yang dibuka Januari tahun depan.

Borriello dibeli AS Roma dari AC Milan dengan harga 10 juta euro setelah sebelumnya dipinjam. Kini diboyong oleh pemilik dua bintang Serie A ini dengan status pinjaman. Dengan opsi Borriello akan dipermanenkan di akhir musim. 
The Old Lady akan memberikan bayaran pertama sebesar 1 juta euro ke Roma untuk mantan Striker Genoa itu. Selanjutnya Juve bisa memakainya dan akan membayar sisanya sebanyak delapan juta euro di musim panas nanti.

Selain Borriello, bek sayap kanan Sevilla Martin Caceres juga akan segera dimiliki Juventus. Pemain yang sempat memperkuat Bianconeri selama musim 2009-2010 ini juga akan dipinjam Juve, sebagai alternatif dari upaya mereka yang ingin mendatangkan bek Real Madrid, Raul Albiol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar