ads

Senin, 26 Desember 2011

United Kehilangan Evans Dua Pekan


Jonny Evans menambah panjang daftar cedera bek-bek Manchester 
United/Getty Images

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson dipastikan semakin pusing dengan krisis bek yang dialami timnya menyusul cederanya Jonny Evans selama dua pekan. Evans menyusul Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Chris Smalling, dan Phil Jones yang duluan cedera.

“Jonny Evans diganti karena cedera. Dia mengalami cedera betis dan harus absen dua pekan,” kata Sir Alex seperti dikutip dari BBC Radio Five, Selasa (27/12/2011).

Dalam laga Boxing Day menghadapi Wigan yang berakhir 5-0 tersebut, Sir Alex menurunkan kuartet Antonio Valencia, Michael Carrick, Evans, dan Patrice Evra. Namun menjelang babak kedua, Evans digantikan oleh Ezekiel Fryers.

Dengan absen dua pekan, bek Irlandia Utara berusia 23 tahun tersebut dipastikan tak bisa memperkuat United ketika menghadapi Blackburn Rovers di Old Trafford pada 31 Januari mendatang.

“Kami menghadapi mimpi buruk dalam beberapa hari terakhir. Phil Jones dan Chris Smalling keduanya sakit. Rio Ferdinand harus dirawat kemarin karena cedera punggung dan kini Evans harus diganti ketika jeda,” sebut pelatih berusia 70 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar