ads

Senin, 26 Desember 2011

Inter Berpeluang Dapatkan Vargas

Juan Manuel Vargas / Daylife
FIRENZE – Inter Milan bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Fiorentina Juan Manuel Vargas pada Januari 2012, saat jendela transfer musim dingin dibuka. Namun agen Vargas, Carlos Delgado menyatakan hubungan yang kurang harmonis antara Nerazzurri dengan La Viola bisa menyulitkan proses transfernya.

Klub milik taipan minyak Italia Massimo Moratti ini memang sangat tertarik pada pemain internasional Peru itu dan mereka dikabarkan telah kembali mendapatkan tawaran agar Vargas bergabung ke Giuseppe Meazza setelah Natal.

Namun, Delgado menekankan bahwa pembicaraan transfer nantinya tidak akan bebas dari masalah. Ada beberapa hal yang sifatnya non-teknis bisa menghambat proses transfer Vsrgas ke Inter.

"Inter adalah klub yang memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan Vargas," kata agen Carlos Delgado dalam sebuah website seperti dilansir Football-Italia, Kamis (22/12/2011).

"Namun, hubungan yang sulit antara Inter dan Fiorentina bisa menjadi kendala dalam proses ini," pungkasnya.

Kedua klub tidak berada pada performa terbaik sejauh musim ini dan mengenai hubungan antara Inter dengan Fiorentina. Sebelumnya, pernah terjadi kontak saat Nerazzurri mencoba untuk mendatangkan Luca Toni yang kala itu masih berkostum La Viola pada 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar