ads

Senin, 26 Desember 2011

Allegri Tidak Butuh Inzaghi


Filippo Inzaghi (foto:Getty Images)
Filippo Inzaghi (foto:Getty Images)


Memang keputusan mantan pelatih Cagliari tersebut selalu dipertanyakan oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi. Namun, Allegri mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya selalu memarkirkan Pippo, panggilan Inzaghi di bangku cadangan.

“Saya sering berbicara dengan Berlusconi dan dia mempertanyakan tentang Inzaghi. Saya katakan bila ia sudah berapa lama tidak berlatih. Sehingga saya tidak bisa memasukkannya ke dalam pertimbangan saya,” jelasnya, seperti dilansir Football-Italia, Senin (26/12/2011).

“Sudah jelas beberapa fans mungkin tidak akan sependapat dengan keputusan saya ini, namun Milan bukanlah tim yang mencari hiburan semata, tapi juga hasil,” sambungnya.

Allegri menyadari jika mantan pemain Juventus ini memang pernah memberikan kontribusi yang baik pada I Rossoneri, tetapi untuk sekarang ini sudah tidak mungkin. Karena, Milan membutuhkan seorang pemain hebat.

“Inzaghi telah mencatatkan sejarah dalam dunia sepakbola, sama halnya dengan jawara yang lainnya. Tetapi, saya harus mengevaluasi apa yang bisa ia berikan di lapangan pada saat ini. Milan harus lebih tajam saat ini dan pandai dalam menguasai bola,’ tandasnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 38 tahun itu menyatakan akan hengkang dari San Siro  pada jeda transfer Januari bila dirinya terus menjadi pemain cadangan. Tercatat, Pippo baru tampil sebanyak tiga kali saja dalam musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar