ads

Senin, 26 Desember 2011

Isyaratkan ke Inggris Lagi, Mou Akan Ganti Sir Alex


Jose Mourinho saat menyaksikan laga Fulham versus Chelsea 
(14/2/2011) di Craven Cottage bersama anaknya, Jose Jr/Getty images

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyatakan langkah berikut dalam kariernya adalah kembali ke Premier League. Hal ini lagi-lagi memunculkan spekulasi dirinya akan menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United.

“Saya sangat, sangat senang berada di Real Madrid. Pengalaman yang hebat bagi saya. Saya percaya ini adalah klub terbesar dalam sejarah sepakbola, saya tak ingin melewatkan kesempatan bekerja di sini,” kata Mourinho seperti dikutip dari BBC, Selasa (27/12/2011).

“Tapi gairah saya di Inggris dan langkah saya berikutnya adalah kembali, jika memungkinkan untuk waktu yang lama. Berikan saya sebuah klub dalam beberapa tahun ke depan, berikan saya klub yang bagus,” tambahnya,

Mourinho sudah sejak lama dikaitkan jadi suksesor Sir Alex . Pada 2009, ketika masih melatih Inter, Mourinho pernah menanggapi rumor tersebut.
 
“Saya akan pertimbangkan pergi ke Manchester United tapi United juga harus mempertimbangkan jika mereka ingin saya mengganti Sir Alex Ferguson. Jika mereka mau, maka tentu saja,” tutur pelatih berusia 48 tahun tersebut ketika itu.

Pertanyaannya adalah, kapan Sir Alex Ferguson akan pensiun di Old Trafford. Tak ada yang tahu pasti dan keputusan pensiun tersebut akan sangat tergantung kepada kesehatan Sir Alex.

“Sulit bagi saya untuk mengatakan kapan posisi saya akan tersedia. Itu akan ditentukan oleh kesehatan saya. Saya akan tetap melanjutkan ini sampai saya merasa tidak punya energi lagi seperti yang selalu saya miliki selama ini,” sebut pelatih gaek berusia 70 tahun itu beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar