ads

Senin, 26 Desember 2011

Di Maria Tuntut Kenaikan Gaji


Foto: Angel di Maria / Reuters

MADRID - Angel di Maria memang bermain cukup impresif pada musim ini bersama Real Madrid. Tidak salah, jika dirinya memperjuangkan kenaikan gaji kepada klubnya tersebut.

Seperti yang dikabarkan Marca, Selasa (27/12/2011) pemain berusia 23 tahun ini memang menjadi pemain andalan bagi Jose Mourinho, oleh karena itu ia mengajukan kenaikan gaji kepada petinggi klub El Real, Florentino Perez.

Permintaan pemain asal Argentina ini sepertinya masuk akal juga, ia telah bermain sebanyak 14 kali dari 20 laga yang dilakoni oleh Madrid. Bahkan, dirinya telah mencetak empat gol dan 13 assist untuk Madrid.

Gaji Di Maria saat ini adalah 1,8 juta Euro per musimnya dengan kontrak hingga tahun 2016 dan sekarang ia meminta gajinya dinaikan menjadi 3,5 juta Euro per musim, tanpa ada penambahan durasi kontrak.

Jika, permintaan gajinya tersebut dikabulkan oleh klub, maka gajinya akan setara dengan rekan satu negaranya yang juga bermain di Madrid, Gonzalo Higuan.

Seperti diketahui, mantan pemain Benfica ini merupakan salah satu pemain Madrid yang memiliki gaji kecil dibanding dengan pemain bintang lainnya. Pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Kaka kabarnya menerima pendapatan sampai 11 juta euro per musimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar