ads

Senin, 26 Desember 2011

Nicolas Gaitan Tetap Tenang Sikapi Rumor United


Nicolas Gaitan tak masalah bila tak jadi pindah ke Manchester 
United/Getty images

LISBON Playmaker Benfica Nicolas Gaitan menegaskan dirinya tak terpengaruh oleh rumor yang santer menyebut kepindahannya ke Manchester United. Gaitan mengaku bahagia berada di Stadion Da Luz.

“Ketertarikan dari klub besar tidak mempengaruhi kepala saya. Saya tenang menyikapi rumor tentang Manchester United,” kata Gaitan seperti dilansir O Jogo, Selasa (27/12/2011).

Gaitan bersinar terang musim ini dan dilaporkan bahwa Setan Merah sudah menyepakati transfer 29 juta pounds. Pemain asal Argentina tersebut berperan besar menyingkirkan United dari Liga Champions musim ini saat dirinya menjadi salah satu pencetak gol Benfica saat menahan anak asuh Sir Alex Ferguson 2-2 di Old Trafford.

“Jelas bahwa beberapa klub tertarik pada saya dan itu artinya saya telah bermain dengan bagus, tapi saat ini misi saya adalah bekerja membantu Benfica menjadi sukses. Saya tak setengah mati ingin dijual,” ujar Gaitan.

“Saya sangat nyaman di Benfica karena kami merupakan tim yang hebat dan orang-orang senang dengan saya. Masa depan saya? Saya tak ingin tekanan apapun dan saya menunggu perkembangan. Jika akhirnya tak ada tawaran apapun yang kongkret, itu bukan masalah,” urai pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar