ads

Senin, 26 Desember 2011

Liga Lain Ancelotti Pilihan Tepat untuk PSG

Foto: Carlo Ancelotti (Getty Images)
Foto: Carlo Ancelotti (Getty Images)
PARIS - Isu bakal direkrutnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris St. Germain mengusik mantan pemain Milan dan PSG, Vikash Dhorasoo angkat bicara. Menurutnya, keputusan tepat bagi PSG memanggil Ancelotti sebagai suksesor Antoine Kombouare.

Bukan tanpa sebab, Dhorasso beranggapan demikian melihat prestasi Milan sewaktu masih ditangani Ancelotti di mana tim Kota Mode itu berada di masa keemasannya termasuk saat I Rosonerri meraih scudetto musim 2003/04 dan sukses menggondol trofi Liga Champions pada 2007 silam.

Buat Dhorasso pribadi, Ancelotti merupakan pelatih terbaik sepanjang kariernya. "Dia pelatih terbaik yang datang dalam karier saya. Dengannya, Milan memenangkan segalanya dan dia juga seorang pemain luar biasa," kata mantan pemain Livorno tersebut.

Lebih jauh, Dhorasso pun menyebut, Ancelotti memiliki ikatan batin yang kuat dengan para pemainnya dan seorang yang memahami psikologi para pemainnya dengan baik. "Dia seorang teman yang mencintai pemainnya, dan siapa yang dicintai oleh mereka. Dia juga seorang psikolog luar biasa," sambung Dhorasso.

Sejak didepak dari kursi kepelatihan Chelsea pada musim panas lalu, Ancelotti praktis tidak memiliki pekerjaan. Banyak klub yang meminangnya. Raksasa Italia, AS Roma dilaporkan serius mendapatkan jasanya. Namun kabar ini akhirnya menghilang sendirinya setelah tim Ibukota itu mengangkat Luis Enrique sebagai pelatih baru mereka.

Dan kini, PSG digadang-gadang menjadi pelabuhan baru Ancelotti menggantikan sosok Kombouare yang dianggap gagal memberikan sentuhan positif buat PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar