ads

Senin, 26 Desember 2011

Lupakan Lucas, Inter Incar Rodriguez


Foto: Lucas da Silva  (ist)
Foto: Lucas da Silva (ist)

MILAN – Mengalami kebuntuan dalam merekrut pemain Sao Paulo, Lucas da Silva, membuat Inter Milan mulai membidik pemain lainnya. Pemain FC Porto, Julio Rodriguez dikabarkan menjadi incaran Inter berikutnya.

Seperti diketahui, pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, sangat menginginkan Lucas pada bursa transfer Januari mendatang demi mempertajam skuad yang dibentuknya. Namun, harga Lucas yang mencapai 35 juta Euro membuat Inter angkat tangan.

Terlebih Presiden Sao Paulo, Juvenal Juvenicio, yang menyatakan tidak akan melepas pemain bintangnya tersebut untuk saat ini.

“Lucas tidak akan pergi dari klub dan saya sendiri tidak akan melakukan negosiasi apa pun untuknya. Saat ini Lucas masih memiliki banyak hal yang harus diberikan kepada klub,” jelas Juvenal. Seperti dilansir Football-Italia.

Inter pun langsung bergerak cepat dengan mencari pemain lainnya. Seperti yang dikabarkan oleh media-media di Italia, I Nerazzuri saat ini mengincar pemain FC Porto, Julio Rodriguez.  Ranieri terkesan dengan kemampuan Rodriguez yang bisa bermain sama baiknya sebagai gelandang kiri maupun sebagai trequartista.

Namun, kendala dana kembali menghadang Inter. Pasalnya, usai memperpanjang kontrak dengan Porto, pemain asal Kolombia tersebut ditaksir berharga 20 juta Euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar