ads

Senin, 26 Desember 2011

Agen Krasic Nego dengan United dan Chelsea?


Foto:Milos Krasic terus diisukan bakal meninggalkan Juventus/Getty 
Images
Foto:Milos Krasic terus diisukan bakal meninggalkan Juventus/Getty Images

TURIN - Tanda-tanda bakal hengkangnya Milos Krasic dari Juventus semakin jelas. Itu terjadi setelah Vlado Borozan, agen sang pemain dikabarkan tengah berada di Inggris, mencarikan klub baru untuk kliennya (Krasic).

Sejak kursi kepelatihan Juve dikuasai Antonio Conte pada musim ini, posisi Krasic di skuad inti memang kian terpinggirkan. Sepanjang musim ini, winger Serbia ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Padahal, pada musim sebelumnya (debutnya), Krasic merupakan salah satu pemain penting yang selalu diandalkan pelatih Luigi Del Neri.

Kondisi ini jelas membuat Krasic kecewa, sehingga berencana meninggalkan Turin dan mencari klub yang memberikannya peluang menembus skuad inti. Keinginan Krasic langsung direspons agennya, Borozan yang saat ini tengah gencar membuka pembicaraan dengan klub-klub yang meminatinya.

Sejauh ini, Borozan memang belum berani membocorkan klub mana saja yang meminati kliennya. Namun, isu yang berkembang saat ini menyebut winger yang disebut-sebut “The Next Pavel Nedved” ini tengah diminati dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea. Isu ini semakin kuat berhembus setelah Borozan sempat tertangkap kamera tengah berada di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

“Kami tengah mencar-cari (klub ideal),” tutur Borozan dikutip TMW, Rabu (21/12/2011). “Tidak hanya di Italia, tapi juga belahan Eropa. Ada beberapa klub elite Inggris, Spanyol dan Jerman yang serius meminatinya,” pungkas Borozan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar