ads

Senin, 26 Desember 2011

Januari, Iaquinta Hengkang ke Fiorentina


Vincenzo Iaquinta / Daylife


Iaquinta diharapkan akan hengkang dari Juventus Arena setelah Natal, alasannya, dirinya kurang diberikan kesempatan untuk tampil sejauh musim ini. Bomber berusia 32 tahun ini belum memainkan satu menit pun di bawah bos baru Bianconeri Antonio Conte dan Juve memang berniat untuk menjualnya.

Iaquinta, menurut laporan tersebut, mendapat tawaran dari Fiorentina yang memang kabarnya tengah mencari striker baru demi memperbaiki lini depan mereka yang belakangan kurang tajam.

Iaquinta, yang didatangkan dari Udinese pada tahun 2007, sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Bianconeri hingga Juni 2013. Namun, seperti diketahui sebelumnya, Si Nyonya Tua kini mengambil kebijakan merevolusi skuadnya dengan membuang pemain-pemain yang notabenenya sudah uzur.

Juve berencana akan melepas Iaquinta, Luca Toni dan Amauri Carvalho pada jendela transfer musim dingin pada Januari tahun depan. Sementara untuk ikon Juventus, Alessandro Del Piero, yang kontraknya habis Juni 2012 juga tidak akan diperpanjang.

Jika Iaquinta, Toni dan Amauri berhasil mendapatkan klub baru, maka Juventus sedang berusaha mengajukan tawaran untuk meminjam untuk striker Roma Marco Borriello untuk menggantikan ketiganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar