ads

Senin, 26 Desember 2011

Juventus Era Capello Mampu Bantai Inter


Andrea Agnelli (Foto: Daylife)

TURIN - Presiden Juventus, Andrea Agnelli ternyata merasa timnya di era Capello lebih baik dibandingkan Inter Milan era Jose Mourinho. Bahkan Agnelli yakin Juventus era Capello mampu mengalahkan Inter Milan era Mourinho dengan skor telak 3-0.

Agnelli nampaknya masih menyimpan kekesalan karena Juventus mendapat hukuman pencopotan dua gelar Scudetti dan turun ke Serie B. Menurut Agnelli Scudeti itu didapat karena skuad Juventus yang saat itu dilatih Fabio Capello memang kuat di segala lini.

“Saya yakin Juve era Capello mampu kalahkan skuad Inter yang meraih treble winner dengan skor 3-0,” ujar Agnelli sembari tersenyum seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (26/12/2011).

Agnelli merasa Juventus yang tengah bangkit saat ini merupakan tim kuat. Bukti nyata dengan menutup paruh musim pertama dengan berada di peringkat ke dua Liga Italia dengan raihan 34 poin adalah bukti sahih.

“Dalam banyak kasus, kini kami memiliki tim kuat yang tengah berkembang. Semua yang berada di klub berpikir Antonio Conte adalah pilihan yang tepat. Dia hanya kurang sedikit dalam hal pengalaman, tetapi jujur itu sama dengan saya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar