ads

Senin, 26 Desember 2011

Juve Kembali Pikirkan Afellay


Ibrahim Afellay (foto: Getty Images)
Ibrahim Afellay (foto: Getty Images)

TURIN – Juventus mencoba kembali mendekatkan diri ke Ibrahim Afellay. Padahal gelandang Barcelona tersebut saat ini tengah berkutat dengan cedera.

Sejak Januari tahun lalu, pemain Timnas Belanda ini memang lebih diakrabkan dengan cedera. Sehingga spekulasi kepindahannya semakin gencar dibicarakan. Sedangkan stok para pemain Blaugrana juga bisa dikatakan melebihi kapasitas.

Seperti dilaporkan Inside Football Sabtu (24/12/2011), pelatih Josep Guardiola juga bersedia untuk mempertimbangkan menjualnya ke Juventus. Sedangkan bagi Juve, mereka adalah peminat lama mantan pemain PSV Eindhoven tersebut. Terutama bagi pelatih Antonio Conte sangat ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas lalu.

Sosok Afellay dipandang sebagai pengganti yang sempurna untuk pemain sayap Serbia, Milos Krasic, yang diperkirakan bakal hengkang Januari nanti. Jadi momen ini sangat tepat baginya.

Semakin ketatnya persaingan di tim utama Barca bisa dijadikan acuan dirinya untuk pindah ke Juventus Stadium. Bersama Azulgrana, Afellay hanya membela Barca sebanyak 16 kali dan baru mencetak sebiji gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar