ads

Minggu, 25 Desember 2011

Kemenangan telak Barcelona atas Hospitalet dibayar dengan Andres Iniesta mengalami cedera


 


Barcelona - Kemenangan telak Barcelona atas Hospitalet di ajang Copa del Rey disertai dengan kabar buruk. Andres Iniesta mengalami cedera otot dalam laga tersebut dan akan absen sekitar 15 hari.

Saat Barca menang 9-0 atas Hospitalet di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Jumat (23/12/2011) dinihari WIB, Iniesta yang menyumbangkan sebiji gol cuma bisa bermain selama 27 menit.

Usai bertabrakan dengan kiper Carlos Craviotto, dia tak bisa lagi melanjutkan permainan. Gelandang berusia 27 tahun ini pun ditarik keluar dan digantikan Sergi Roberto.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa Iniesta mengalami sedikit robekan pada otot bisep femoris di paha kirinya. Kondisi ini membuatnya harus absen selama 15 hari.

"Andres Iniesta akan absen selama 15 hari setelah mengalami cedera otot dalam pertandingan melawan Hospitalet," demikian keterangan disitus resmi Barca.

Cedera ini membuat Iniesta akan absen di dua laga perdana tahun 2012, yakni di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey dan laga derby kontra Espanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar