ads

Kamis, 26 Januari 2012

Gagal di Dua Kompetisi, City Berusaha Bangkit



FOTO:AFP/Paul Ellis
Manchester - Manchester City sedang dalam masa sulit menyusul kegagalan di dua kompetisi dan absennya sejumlah pemain karena skorsing. Meski demikian, Micah Richards menegaskan jika timnya akan segera bangkit.

Bulan Januari menjadi bulan yang kurang bersahabat bagi The Citizens. Mereka harus tersingkir dari dua kompetisi sekaligus dalam satu bulan.

Diawali dengan kekalahan 2-3 dari Manchester United yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA hingga hasil seri dengan Liverpool yang membuat mereka kalah agregat 2-3 dan gagal melangkah ke final Piala Liga.



Tak hanya itu, beberapa pemain City juga harus absen karena hukuman larangan bermain. Setelah Vincent Kompany, kini giliran Mario Balotelli yang dihukum empat pertandingan.

Meski menghadapi situasi sulit, Richards menegaskan jika timnya akan tetap kuat. Dengan kembalinya Kompany usai skorsing, Richards berharap City mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Everton, Senin (31/1/2012), untuk mempertahankan keunggulan di puncak klasemen.

"Mario sedang dihukum tapi kami sekarang kami sudah dapat suntikan semangat dengan kembalinya Vinny," ujarnya pada Sky Sports.

"Ada hal-hal lain yang juga terjadi tapi kami akan tetap kuat dan kami akan menatap laga selanjutnya, yaitu Everton."

"Kami akan pergi ke sana dan mencoba memetik kemenangan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar