ads

Kamis, 26 Januari 2012

Kejutan Ulang Tahun untuk Mourinho



FOTO:Getty Images/Jasper Juinen
Madrid - Sehari setelah menelan kekalahan di ajang Copa del Rey, Jose Mourinho dapat kejutan manis dari anak didiknya. Saat menjalani sesi latihan pagi, skuad El Real memberinya kue ulang tahun.

Jose Mario dos Santos Felix Mourinho merayakan hari jadinya yang ke-49 tepat pada Kamis (26/1/2012) kemarin. Malang buatnya, kado istimewa berupa kemenangan atas Barcelona tak bisa didapat karena Real Madrid malah tersingkir dari ajang Copa del Rey sehari sebelumnya.

Tapi untuk sementara waktu pria asal Portugal itu mungkin bisa melupakannya. Saat menjalani sesi latihan Kamis pagi dia dapat kejutan saat dibawakan kue ulang tahun oleh pemainnya.

Suasana latihan pemain Madrid di Valdebebas awalnya berjalan biasa. Mourinho datang dengan ditemani beberapa staffnya, tak lama berselang pemain Madrid satu persatu masuk ke dalam lapangan.



Adalah Iker Casillas dan Sergio Ramos yang masuk lapangan paling akhir. Mereka berdualah yang datang sambil membawa kue ulang tahun plus lilin di atasnya. Sontak pemain dan staff Los Merengues yang berada di sana langsung menyanyikan lagu happy birthday.

Dikutip dari situs resmi Madrid, Mourinho terlihat terkejut dengan pesta kecil-kecilan yang disiapkan anak didiknya. Acara singkat tersebut diakhiri dengan Mourinho meniup lilin ulang tahunnya.

Mourinho lahir pada 26 January 1963 di Setubal, Portugal. Kariernya sebagai pelatih mulai bersinar sejak membesut Benfica di tahun 2000. Setelah sempat jadi pelatih di Uniao de Leiria, dia kemudian menangani FC Porto, sebelum bergabung dengan Chelsea dan meraih sukses besar dengan Inter Milan.

Selamat ulang tahun, Mourinho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar