ads

Kamis, 26 Januari 2012

Gerrard Minta Liverpudlian Kalem



FOTO:Getty Images/Michael Regan
 
Liverpool - Duel Liverpool versus Manchester United di babak keempat Piala FA berpotensi berlangsung panas. Meski demikian, Steven Gerrard meminta fans The Reds untuk tetap kalem.

Pertandingan di Anfield, Sabtu (28/1/2012) malam WIB, adalah laga pertemuan pertama antara Liverpool dan MU sejak kasus rasisme antara Luis Suarez dan Patrice Evra. Dalam laga tersebut, Suarez belum bisa tampil karena masih menjalani skorsing, sementara Evra akan tampil sejak awal.

Di Anfield nanti, Evra berpotensi jadi bahan cemoohan Liverpudlian terkait kasusnya dengan Suarez. Tapi, Gerrard berharap hal itu tak terjadi.

"Kami semua tanggung jawab untuk memastikan bahwa pertandingan ini akan dikenang karena sepakbola," ucap Gerrard yang dikutip Soccernet.

"Ada persaingan hebat antara Liverpool dan Manchester United dan pastinya akan ada hal-hal di surat kabar dan olok-olok di antara fans," tambahnya.

"Tapi, akan fantastis kalau ini dikenang karena jadi pertandingan top. Dan dari sudut pandang kami, kemenangan Liverpool," ujar sang kapten.

"Kami tak menginginkan halaman depan surat kabar dari pertandingan ini yang berisi kisah-kisah di luar pertandingan sepakbola antara dua tim top -- dan mungkin tim terbaik yang menang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar