ads

Minggu, 15 Januari 2012

Carra Desak Liverpool Perbaiki Penampilan di Anfield

FOTO:(AFP/Ian Kington)
 
Liverpool - Penampilan buruk Liverpool di kandang sendiri membuat Jamie Carragher frustrasi. Carra mendesak rekan-rekan setimnya untuk mengatasi masalah ini guna mencapai target finis empat besar di akhir musim.

Liverpool kini bertengger di urutan tujuh klasemen sementara, terpaut lima angka dari Chelsea yang menduduki peringkat empat dengan perolehan 40 poin.

Memang sampai saat kini Anfield masih 'suci' alias belum menelan kekalahan dalam 11 laga sejak awal musim. Meski demikian, The Reds telah memetik tujuh kali imbang di mana yang terakhir tercipta skor 0-0 kala menjamu Stoke City, Sabtu (14/1).

Fakta bahwa Liverpool telah membuang 14 poin merupakan hal yang fatal. Carra yakin apabila timnya tak segera meningkatkan permainannya maka akan sulit mewujudkan ambisi finis di zona Liga Champions.

"Itu bukan hasil yang kami inginkan tapi Stoke adalah tim yang tangguh dan mereka telah membuktikan itu berulang-ulang di musim ini," tukas bek senior Inggris itu di Sky Sports.

"Mereka memiliki pertahanan yang bagus dan sayang sekali kami tidak bisa membongkarnya. Itu adalah masalah kami di Anfield pada musim ini," sambung Carra.

"Kami harus segera memperbaiki masalah itu sebelum akhir musim jika kami masih ingin kembai ke tempat yang kami inginkan yang itu tentu saja adalah empat teratas," ungkapnya.

Setelah melawat ke markas Bolton di lanjutan Premier League (22/1), Liverpool akan disambangi Manchester City guna melakoni leg II semifinal Piala Carling. Dengan keunggulan 1-0 di leg I maka Liverpool hanya butuh hasil imbang saja untuk mengantar mereka ke Wembley.

Sedangkan di laga setelahnya Carragher dkk menjamu rival beratnya, Manchester United di laga babak keempat Piala FA. Meski akan berat, namun Carra yakin timnya mampu menunjukkan penampilan yang lebih bagus dari dua tim penghuni teratas klasemen itu.

"Sebuah hasil imbang melawan City akan bagus - kami tidak akan ada masalah dengan itu dan kami akan mengambilnya sekarang," lanjut Carra.

"Anda tidak ingin hasil imbang melawan United, karena Anda tidak ingin pergi ke Old Trafford untuk melakoni laga ulangan. Aku pikir semuanya akan berpikir demikian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar