ads

Minggu, 15 Januari 2012

Sebuah Peringatan untuk Juve



FOTO:Reuters
 
Turin - Lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, Juventus justru hanya bermain imbang dengan Cagliari. Antonio Conte menyebut hasil itu sebagai peringatan untuk Bianconeri.

'Si Nyonya Tua', yang diharapkan mampu meraih poin penuh untuk menjaga persaingan dengan AC Milan di papan atas, hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Radja Nainggolan cs di Juventus Stadium, Minggu (15/1/2012) malam WIB.

Hasil itu rupanya disebut Conte sebagai peringatan untuk para pemainnya. Meski masih memegang rekor belum terkalahkan, Claudio Marchisio dkk diingatkan untuk terus berjuang hingga akhir musim.

"Ini adalah peringatan yang bagus bahwa kami harus menderita dan berjuang hingga akhir di setiap pertandingan dari sekarang hingga yang terakhir di musim ini," ujar pelatih yang juga mantan pemain Juve ini seperti dilansir oleh Football Italia.

Dalam laga itu, Bianconeri berhasil unggul cepat di menit ke-7 lewat Mirko Vucinic. Namun Cagliari mampu membalas segera setelah babak kedua dimulai lewat Andrea Cossu.

Juve terus menaikkan serangan untuk mencetak gol kemenangan. Namun buruknya penyelesaian akhir menjadikan skor akhir tetap 1-1.

"Saya pikir laga langsung mulai dengan baik untuk kami, karena kami memimpin dan bermain baik dengan banyak peluang untuk diselesaikan."

"Setelah jeda kami langsung kebobolan dan gol itu membuat kami membeku. Kami memang kemudian berkembang, tapi kami tak bisa memaksimalkan peluang untuk mencetak gol," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar