ads

Minggu, 15 Januari 2012

Soal Alex, Chelsea Belum Bersepakat dengan Klub Mana pun



FOTO:Reuters/Andrew Winning
 
London - Chelsea membantah isu yang menyebutkan mereka sudah bersepakat dengan Queens Park Rangers soal biaya transfer Alex. The Blues menegaskan bahwa bek tengah asal Brasil itu tak akan dilepas dengan harga murah.

Akhir tahun lalu, Alex mengajukan transfer request karena tidak betah terus-terusan jadi penghuni bangku cadangan. Pihak klub mengabulkannya dan siap melepas mantan peman PSV Eindhoven itu.

QPR muncul sebagai salah satu peminat Alex dengan sudah mengajukan tawaran pertama, tapi ditolak. The Hoops kemudian mengajukan tawaran kedua, tapi nilainya tetap belum cukup.

"Saya bisa bilang bahwa pada saat ini tidak ada kesepakatan di antara klub-klub," terang juru bicara Chelsea, seperti dikutip Soccernet.

Manajer Andre Villas-Boas mengatakan, tawaran QPR masih jauh dari permintaan klubnya. " Saya yakin bahwa klub-klub bisa mencapai kesepakatan kalau mereka terus berusaha," ujarnya.

"Kami tahu harga pasaran Alex dan kami tak akan membiarkannya pergi dengan cukup mudah. Yang ditawarkan QPR masih jauh," jelas Villas-Boas.

"Dia adalah pemain yang mengundang ketertarikan dari klub-klub Premier League dan dari luar negeri juga," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar